Senjata Vss Pubg

Vss juga punya dua mode tembak yaitu single dan auto. Vss vintorez atau yang biasa disebut vss adalah sebuah senjata sniper rifle yang berjenis designated marksman rifle dmr yang ada di pubg mobile senjata ini menggunakan amunisi 9mm vss memiliki 2 mode tembak yaitu single dan auto.

Sabino Gomez Adli Kullanicinin Pubg Panosundaki Pin Silah Galeri Duvar Kagitlari

Jika anda ingin bersembunyi di bukit dan mengambil spot yang baik ini akan menjadi senjata pilihan anda berkat amunisi 7 62mm yang cukup melimpah.

Senjata vss pubg. Namun pubg mobile sepertinya menyadari bahwa banyak player yang tidak tertarik dengan senjata vss sehingga senjata ini sedikit sulit untuk ditemukan. Smg di pubg mobile merupakan senjata jarak dekat dengan akurasi sangat bagus akurasi seperti pistol mag capacity seperti pada assault rifle. Damage yang dihasilkan oleh senjata ini tidak terlalu tinggi atau bisa dibilang memiliki damage yang paling kecil dari semua jenis dmr di pubg mobile.

Fire rate tinggi yang dapat menembakan banyak peluru per detik menjadikan anda lebih cepat menjatuhkan musuh namun sayangnya senjata jenis ini tidak cocok untuk jarak jauh. Senjata jenis ini sangat cocok bagi anda yang suka bertempur jarak jauh ada beberapa tipe sniper rifle yang tersedia di pubg yaitu diantaranya kar98k m24 awm win94 sks vss mini14 mk14 slr dan qbu. Cahaya mundur meskipun tidak terlalu kuat.

Vss adalah senjata sniper rifle yang berjenis designated marksman rifle dmr yang amunisinya berukuran 9 mm. Demikian adalah beberapa tips pakai senjata vss di pubg mobile. Ada beberapa jenis senjata dmr dalam pubg yang bisa kamu dapatkan di antaranya seperti mk14 sks mini 14 dan vss.

Vss adalah senjata yang tidak biasa. Mundurnya yang kuat membuatnya sulit dikendalikan yang merupakan jenis senjata pubg tersakit dan terbaik 2020. Tembak putaran 9mm dengan peredam dan lingkup 4x.

Kami belum pernah mencobanya tapi dari informasi yang didapat senjata ini kurang kuat. Keempat senjata tersebut memberikan hentakan yang sangat tinggi dibandingkan assault rifle namun juga memiliki serangan yang besar. Padahal hal itu salah besar karena assault rifle satu ini memiliki daya serang yang tinggi.

Senjata sub machine guns smg terbaik di pubg mobile. Senjata pubg terbaik berikutnya jatuh kepada m16a4. Senjata underrate ini ternyata efektif digunakan untuk segala jenis pertarungan.

Bahkan jika kalian melakukan looting di lokasi hot drop pun belum tentu kalian bisa menemukan senjata ini dengan mudah. Vss bisa jadi senjata ampuh untuk membantu anda meraih wwcd. Memang vss tidak memberikan damage yang besar.

Dan dari semua jenis dmr di pubg mobile vss memiliki damage paling kecil. Usai membaca penjelasan ini jangan ragu lagi untuk menggunakan senjata vss ya. Banyak yang mengira jika senjata ini tidak enak digunakan.

M16a4 menggunakan peluru berwarna hijau berukuran 5 56 mm dan terdapat dua mode tembakan yaitu burst dan single.

Tips Pakai Senjata Vss Di Pubg Mobile Auto Jago Pubg Mobile

7 Senjata Andalan Pro Player Pubg Mobile Yang Diremehkan Orang Ternyata Op Jalantikus Com Line Today

Ink361 The Instagram Web Interface Senjata Api Api

Tips Jago Pakai Senjata Vss Di Pubg Mobile Skyegrid Media

3 Tips Jago Pakai Senjata Vss Di Pubg Mobile Kumparan Com

Pin On Ugamingnews

Heryan Tips Menggunakan Senjata Smg Di Pubg Pubg Guide

Analisis Lengkap Sniper Rifle Di Pubg Mobile Gcube

Mengenal Senjata Sniper Dmr Di Pubg Mobile Rambutekno

Pin On Pubg Mobile Da Qurollar Haqida Bilib Oling

Pin On Pubg Wallpapers

Pin On Pubg

Pin On การออกแบบต วละคร

Pin On Armor Guns Weapons Wallpaper

Sensitivity Pubg Mobile Kamera Tips Main Game

Pin On Pak Dude

Senjata Baru Pubg Skorpion Pistol Tapi Kaya Smg

Pubg Mobile Mengenal 5 Senjata Yang Masuk Kategori Dmr Sniper Rifle E Sports Bola Com

Sniper Atau Bukan Sekilas Tentang Vss Pubg Mobile Gcube